One of 360

Standard

Sebenarnya masih ada tugas yg harus diselesaikan dari tugas tahun sebelumnya, tapi hari ini memang berharap tidak melakukan itu. Layaknya libur juga.

Jadi, pagi-pagi bersiap berangkat melakukan planning yg sudah dipersiapkan, sekitar jam setengah 7 pagi sudah mau berangkat, eh motornya gak mau hidup. Entah apa masalahnya, terpaksa harus diperbaiki. Kata istri, kemungkinan businya. Hahahaaaaa

Alhamdulillah, hari ini bisa Bershalawat

Advertisements

Awal Permulaan

Standard

Berawal di sebuah sosial media, diriku mencoba untuk melakukan sebuah koneksi dengannya, walau pada dasarnya hubungan dalam media sosial tersebut telah diterima sebelumnya melewati sebuah konfirmasi namun percakapan awal diabaikan tanpa ada bekas.

Beberapa waktu kemudian, setelah cukup lama, pada suatu malam, aku mencoba menghubunginya. Entah kenapa, kali ini mendapatkan respon yg berbeda dari sebelumnya. Sejak saat itu, kontak pun didapatkan dan percakapan pun dilanjutkan hingga akhirnya didapatkan sebuah kesimpulan utk diadakan sebuah pertemuan.

Pertemuan awal, awal sebuah permulaan, yaitu pada tanggal 14 Mei 2015.

Udah, gitu aja, gak konsen.
To be continue ..

‘Masa’

Standard

Apa yg menjadi suatu bidang, memang beda fokus pembelajarannya. Namun, secara tersirat adalah sebuah jalan untuk meraih titik akhir.

Keadaan yang telah berlalu adalah suatu yang sangat berharga. Sekarang, banyak hal yang disesalkan. Namun, perjuangan diperlukan agar bisa lebih baik. Tersebab Ilmu di masa lampau yang pernah ada. Tapi, terkadang tergerus oleh arus sekitar.

Oh Masa, akankah semua menjadi lebih baik? Akankah pembimbing itu ada kembali? Pelita hati yang jauh hadir kembali mengarahkan kepada Sang Cahaya? Harapan untuk berubah, terasa sulit. Harapan untuk kembali dan menjadi lebih baik, terengkuh dunia.

Future, kau memang menjadi misteri. Tatkala hati menjadi berat, mungkin engkau akan suram karena tanpa arah.
Namun, kau akan menjadi cahaya dengan kembalinya hati yang keras lagi gelap menjadi penunjuk.

Guru, selamatkan dari kejamnya ‘masa’ dan hinanya dunia. Kami hanya inginkan Akhirat-Nya yang indah.

This Month’s Goal

Standard

Mayday Mayday Mayday ..
New month come again, it means we have to write down our goal again for this month. Actually, I had not writen my goal for every month, hahaaaa

Same like you, I have many dream that I have to reach and make it come true. From so many dream, as a programmer, I want to be expert in CodeIgniter, Yii, Bootstrap and Photoshop. I do have to!!!!

Sound ridicolous, but it’s OK. Nothing is to late.

BTW, some years ago, I have writen my goal for a year. What is it? It is to know and can tiping Keyboard without see it again. The result? It work šŸ˜‰

Just write with Redmi Note

Entahlah

Standard

confuseEntahlah !!! šŸ˜„
Itulah kata yang muncul di benakku saat ini. Jujur, aku merasa saat ini aku banyak berubah. Saat ada yang bertanya “kenapa?”, akupun juga bertanya demikian terhadap diriku sendiri.

Banyak sekali hal yang mustahil aku ceritakan. Namun, aku mau sedikit berbagi kepada siapa saja yang membaca blogku (mustahil ada., whatever!!). Diantaranya adalah saat ini aku menjadi tidak terlalu produktif, kurang percaya diri, tidak semangat dan bahkan hobby membaca serta eksplorasi diriku terhadap sesuatu yang baru pun semakin jauh berkurang. Aku sedih … !!!!!!!

Aku masih belum tau, bagaimana merubah keadaan ini.
Aku masih menunggu sesuatu yang membangun yang membuat diriku menjadi seperti semula, menjadi lebih baik kembali.
Aku tidak menunggu siapapun yang akan memberiku semangat, aku hanya perlu bermimpi, bangun dan berdiri sendiri. Sebab, hanya aku yang dapat membuat diriku menjadi lebih baik kembali.

Namun, semua orang butuh dukungan. Sebab, TIDAK ADA ORANG YANG KALAH, YANG ADA HANYALAH ORANG YANG TIDAK MENDAPAT DUKUNGAN.

Siapapun yang membaca, terima kasih šŸ˜

Handphone Baru [lagi]

Standard

Xiaomi Redmi Note ZulFirst Post nih di Tahun 2015 :mrgreen:
Sebenarnya bukan HP yang baru banget sih, soalnya dibelinya akhir Tahun Kemarin, tepatnya Bulan Desember (Ya Iya lah Desember, kan udah jelas ditulis akhir tahun šŸ˜• )

Tahun 2014 merupakan tahun yang dapat dikatakan sebagai tahun yang luar biasa untukku. Sebab, banyak hal yang aku dapatkan. Diantaranya adalah (Awal Tahun), aku membeli Handphone Android pertamaku dengan gaji sendiri, dimana saat itu, gaji sebulan hampir habis hanya untuk beli itu HPĀ XD. Terus, aku bisa merasakan berbagai kegiatan dan tidur di hotel ternama di Banjarmasin (kegiatan kerja. Katro yaaaa .. biarin!!! šŸ˜›). Kemudian, dapat beberapa objekkan yang menghasilkan uang. Kisah cinta šŸ˜ˆ yang tidak bisa diceritakan (hahahaaaaa). Pokoknya banyak deh, maluuuu kalo diceritakan secara rinci. Biarlah jadi kenangan ditorehan keyboard ini saja. Continue reading

Kecelakaan

Standard

Kecelakaan

Beberapa hari yang lalu, tepat pada Rabu Malam sekitar pukul 21.00 WITA kejadian yg cukup menyedihkan terjadi pada diriku. Kejadian yang menyakitkan namun sangat wajar terjadi karena memang sudah sepantasnya hal itu menimpa diriku. Kecelakaan …

Huum, sebuah insiden layaknya rider MOTO GP yang kehilangan arah hingga akhirnya terseret di jalan. Bedanya mereka terseret dengan pelindung kepala (helm) sedangkan diriku tanpa penghalang apapun. Akhirnya, mulutku mencium aspal secara langsung, wajah lecet, bibir bengkak dan lain sebagainya. Pokoknya lucu (haaahh???) *surprise Continue reading